Titacyber's Blog

Pacar Vs Teman

Posted on: Maret 2, 2009

Sepi…Sendiri…Apakah anda pernah merasakannya???
Hanya orang normal yang pernah merasakannya..
Tak jarang kadang orang berpendapat tidak butuh seseorang. Namun mereka kontraversi dengan hati kecilnya. Hati kecil tidak bisa ingkar..Kepolosan hati kecil bagaikan bayi yang baru lahir. Suci dan fitrah..
Saat seperti itu siapakah yang anda butuhkan?Pacar Vs Teman??Jawabannya adalah siapa saja yang bisa membuat anda tersenyum. Tertawa, riuh canda mewarnai hari merona kehidupan..
Pacar..hhmmm..dengar kata itu sangat sakral bagiku..Pernah aKu sendiri kehilangan seorang pacar..hancur..remuk..berkeping-keping..seolah nyawaku lepas dari raga dan tak ingin menikmati indahnya hari esok.aKU merasa benar-benar sendiri..
Tapi seketika itu apa yang aku pikirkan? Masa depanKu masih panjang..jauh di depan tuk menungguKu..Entah kekuatan apa yang aKu terima saat itu..Bisikan peri – peri bijak terdengar di telingaku..Aku tidak sendiri..aku harus kuat..aku harus bisa melewati ini semua..
Jariku seolah tidak bersela karena uluran tangan dari seorang teman. Yah..peri – peri bijak adalah teman-temanku yang selalu memberiku “advice” teman yang baik tidak akan membuat celaka..
Ada kalanya kita menepiskan ego kita untuk menyatukan pola pikiran kita. Merangkul harapan yang menjadi tujuan bersama..
Jangan tinggalkan aku teman..aku masih sangat membutuhkanmu..
Hingga saatnya tiba…………………….

1 Response to "Pacar Vs Teman"

aku gak akan pernah bisa melupakanmu “TEMAN” ^_^

Tinggalkan Balasan

  • Tak ada
  • Budi: You express your feelings that you are in love so as that you know very well about the feelings of love for someone. Deep love sometimes left vigilan
  • Rey: Aduh Tifaa,, mank ge dambain siapa?? dambaiin rey yah,, He3x Btw Dalem amat uneq2 na,, ky puisi az.
  • esientea: dalem banget... dbs berkali2 knapa masig te2p dalem ya? spertinya nulisnya bner2 dari dalam hati y mb?

Kategori

